Jalan yang salah

Aku bejalan,
berjalan terus tanpa tujuan dan arah
aku berjalan semakin cepat
aku semakin jauh dari tempat asal
aku mulai berlari
berlari mengejar yang tak bisa ku gapai
tapi aku terus berlari, walau ku tahu itu hanya sebuah harapan kosong
aku berlari semakin cepat
sampai disuatu persimpangan aku berhenti
ada 2 jalan disana,
jalan pertama mengikuti arah teman-temanku,
jalan kedua mingikuti arah kata hati
hal yang ku tahu kata hati selalu benar,
akupun kembali berlari menuju arah kedua, kata hati.
Aku terus berlari mengejar impianku
Sampai akhirnya aku kehilangan jejak yang ku kejar dan tersesat dijalan pilihanku sendiri.
Aku keliru memilih jalan yang salah,
seharusnya aku menuju jalan pertama yang membawaku ke arah teman-teman.
kenapa?
menurutku kata hati tidak selalu benar,
karna hanya mendengarkan kata hati diri sendiri.
Kenapa jalan pertama?
Karna teman yang baik memberiku pendapat dan solusi yang baik.
Setelah itu baru aku berfikir, dan mengikuti kata hati yang terbaik buatku.
Ya, jalan pertama membawaku ke jalan kedua.

Comments