bukan mauku

bukan mau ku untuk seperti ini, ga rela sebenernya, tapi apa yang harus ku perbuat lagi?
aku sudah mencoba semampuku untuk bertahan, tapi mungkin hari itu aku ga sanggup.
aku bingung.
kau tak memberiku alasan yang kuat untuk tidak melepasmu.
bagaimana aku tahu?
jika kamu tak pernah mengatakannya padaku.
apa yang bisa aku dapatkan dari kata "bingung dan gatau" itu hanya membuatku semakin ragu denganmu.
mengapa kamu mngatakan itu? aku tidak mengerti maksud dari kata itu. mengapa kamu memberiku jawaban itu saat aku melontarkan pertanyaan bgaimana perasaanmu terhadapku?
mengapa kamu tidak memberiku jawaban yang pasti? apa rasa itu telah hilang dari mu? apa rasa itu telah memudar dari hatimu?
mengapa saat ditanya bagaimana jadinya kita sekarang kamu menjawab "terserah kamu" bagaimana aku bisa memutuskan jika kamu tidak memberiku alasan dan kepastian yang jelas? ini hanya menambah beban buatku, aku tak bisa menentukannya, ini sangat rumit.
apakah sulit untukmu untuk mengatakan " aku sayang kamu, dan aku gamau kehilangan kamu " ?
aku menantikan kata itu darimu, menunggu, dan menunggu, tapi tak kunjung datang. aku lelah, aku harus memutuskan, aku harus tegas, dan tidak mau keadaan terus seperti ini. saat itu mungkin aku berfikir, rasa itu mungkin sudah tidak ada untukku, dan akhirnya aku memutuskan untuk mmelepasmu.
itu sangat menyakitkan buatku, kamu tahu? seberapa besar resiko yang ku ambil untuk ini?
pikiranku selalu tentangmu, aku kangen, aku ingin kamu, aku butuh kamu, aku menagis. mungkin saat itu aku menyesal, sangat menyesal, tapi perlahan aku sadar, aku harus rela, aku harus ikhlas, walupun sangat berat memang.
1 hal tentangmu, kamu pernah membuat hari hari ku merasa lebih indah.

thankyou for everything you give to me
I miss you,
you're my first love,
and I will not forget you

Comments