menunggu

menunggu itu adalah sesuatu menjengkelkan,
tapi taukah kau? bagiku menunggumu itu cukup menyenangkan.

menyenangkan ada kamu disekitarku,
menyenangkan hanya dengan melihatmu tertawa,
menyenangkan bisa berbicara denganmu
bahkan, aku bisa melakukan apapun hanya untuk bisa melihatmu,

terserah banyak yang bilang aku ini gila,
karna aku memang gila karna mu.
aku bisa gila ketika kamu menatapku,
aku bisa gila ketika kamu terseyum padaku,

entah apa yang membuatku begitu menyukaimu,
bahkan ketika banyak hal yang seharusnya membuatku berhenti
tetapi, kebiasaan burukmu pun bagiku terlihat lucu,
dan kesalahan yang kau buat, bagiku kebenaran akan dirimu.

tapi aku cukup bodoh, mengira menunggumu adalah hal yang menyenangkan
cukup bodoh, berpura tidak peduli hal yang lainnya
walaupun aku sudah tau, bahwa hasilnya tak pasti,
walaupun aku sudah tau, bahwa waktunya adalah salah.

tetapi aku tetap tidak bisa berhenti sekarang....

Comments