don't show, doesn't mean not feeling.

menyayangi seseorang selalu mempunyai banyak cara.
namun, sebenarnya menyayangi seseorang itu harus dengan atau tanpa alasan?
aku salah satu orang yang percaya pilihan pertama.
yaitu, menyanyangi dengan berbagai alasan.
mungkin karna matanya,
senyumnya,
cara perhatiannya,
caranya menarik perhatianku,
ah terlalu banyak alasan yang cukup rumit aku jelaskan hingga aku bisa menyayanginya.
aku memang jarang atau mungkin tidak pernah menunjukan rasa sayangku padanya.
aku tahu, ia tidak pernah merasa segan atau jaim menunjukan atau mengungkapkan rasa sayangnya padaku.
bukannya aku tak percaya,
aku ingin tahu, apa alasannya hingga ia bisa menyanyangiku?
merasa disayangi itu indah, 
namun aku tidak ingin indah itu hanya semu belaka.
cepat lamanya seseorang bisa sayang, apakah berpengaruh pada cepat lamanya sayang itu memudar atau mungkin hilang?
mungkin aku terlalu rumit berpikir,
namun aku hanya tidak ingin kehilangan (lagi)
aku berharap ia dapat mengerti.
i don't show it, doesn't mean i'm not feeling it.

Comments