berbagai sisi

*kamu*

 kau tau? melepasmu bukanlah hal mudah untukku.
percayalah, aku juga merasa sakit mengambil keputusan ini.
tidak sedikit wanita yang kudekati untuk mencari penggantimu,
ya bisa dibilang sebagai pelampiasan agar aku bisa melupakanmu.
tapi kau tau...? tetap selalu kamu yang muncul dipikiranku,
tidak tenang rasanya selalu dihantui pikiran tentang dirimu.
sungguh...sebenarnya aku ingin kembali...
tetapi tidak bisa.
terlalu banyak alasan alasan yang membuat aku harus berfikir banyak.
aku hanya ingin tidak menyakitimu lagi.
satu lagi, kamu terlihat lebih cantik dan menarik saat kita sudah tidak bersama :)

*aku*

kenapa kau berfikir kita harus berpisah?
bukankah kita selalu setuju bahwa kita pasangan yang serasi?
dan kamu pernah bilang kita akan selalu bersama kan?
tapi kau malah mengingankan ini.
bahkan saat ini aku masih belum bisa terima kenapa ini harus terjadi pada kita?
banyak laki laki yang menarik sih...
tetapi tidak bisa membuatku merasa nyaman saat kau masih bersama ku.
aku sangat membenci keadaan ini, bahkan aku sangat membenci dan menyalahkanmu.
sungguh....aku berharap kita bisa seperti dulu.
tetapi kau sudah tidak menginginkan kembali bukan?
semudah itukah aku dilupakan?

*dia (aku)*

kenapa masih saja dia  yang ada dipikiranmu?
tidakbisakah kau sedikit melupakannya dan lihat aku didepanmu?
aku masih menanti.
aku bahkan bisa lebih baik dari dia.
mengapa kau masih saja berharap padanya?
aku bisa menyembuhkan luka dihatimu
aku bisa membuatmu tersenyum kembali
asal saja kau bisa memberiku kesempatan untuk menyayangimu

*dia (kamu)*

kau memperhatikanku lebih dari seorang teman
ya aku tau kau menyukaiku.
tapi tidakbisakah sedikit kau lepaskan pikiranmu tentang perempuan dimasa lalu mu itu?
aku bosan menunggu.
mengenaskan rasanya mendengarkan suara kerinduanmu pada perempuan yang sudah menjadi masa lalu mu.
apa aku hanya menjadi pelampiasanmu?

Comments