zombie

*makhluk makhluk mengerikan itu mulai menerobos memasukinya, tidak hanya satu, banyak...banyak sekali.......*

heran kenapa layar komputer ini tidak menunjukan apa apa untuk dimainkan, layarnya hanya menunjukan gambar sebuah ruang kosong. *sunyi.....*
kutinggalkan sajalah. tidak penting.
seperti biasa, aktivitas sehari hari sangat membosankan, entah mengapa hari ini saja terasa berbeda,
bukan aktivitas ku yang berubah, orang orang sekitarku yang berubah...
ada apa? mengapa hari ini terasa begitu sunyi, sepi...
padahal banyak manusia yang tersebar, namun rasanya hampa, seperti merasa aku hanya seorang diri.

tiba tiba ada yang menepuk bahuku, saat aku menoleh...
makhluk apa ini? wajahnya terlalu mengerikan untuk seorang manusia, tubuhnya juga sangat kaku dan bola matanya yg besar melotot seperti mau keluar dari kelopaknya melihatku dan...
aku menjerit...
aku lari....
saat itu orang orang disekitarku pun berubah...
atau...memang aku yang tidak menyadarinya dari awal kalo mereka ternyata............

aku berlari sekencang kencangnya masuk ke dalam rumah, ternyata komputer belum ku matikan.
tunggu dulu...gambar yang ada di layar komputer ini....
ah ternyata itu gambar tempat dimana aku sekarang
apa maksud dari semua ini?
aku yang masuk dalam permainan ini, atau...
permainan ini yang mempermainkan aku?

ku lihat dilayar komputer makhluk makhluk mengerikan itu mulai memasuki pagar rumahku, memaksa menerobos masuk kedalam.
apa yang harus ku lakukan?
apa aku harus melawan makhluk makhluk seperti zombie itu?
memangnya aku apa? pemain petarung yang punya kekuatan dan 5 nyawa?
apa yang terjadi bila game over? apakah aku mati?

ah iya ada cara lain...
bisakah jika aku meng-klik tombol exit? lalu permainan selesai?
ku coba cara itu sajalah
yes tombol exit itu ketemu, tinggal aku klik exit permainan berhenti!
tak kusangka para zombie itu sudah berada dekat disampingku
belum sempat aku klik tombol itu, para zombie itu langsung menyerbuku.
tidak berdaya.
apakah aku akan mati?

Comments