Rindu

hai..
apa kabar?
kamu sehat kan? baik baik aja kan?
gimana rasanya tidak ada aku? bebas kah?
kamu gimana sekarang tanpa aku? bahagia?
Maaf...
aku menghindar darimu
terlalu menarik bagiku berlama lama melihatmu
Maaf...
aku menjauh darimu
terlalu nyaman bila aku terus berada di dekatmu
dan aku tidak ingin itu terjadi (lagi)
terlalu sakit rasanya dekat dengan mu tanpa kepedulian darimu
aku ingin berhenti mempunyai perasaan ini
aku ingin seperti dirimu, mudah melupakan
atau mungkin memang salah aku yang mudah dilupakan
sudah berapa lama aku berpura pura?
sudah berapa lama aku menangis dalam diam menyimpan perasaan ini?
aku sanggup menahan untuk tidak berkomunikasi darimu
aku sanggup mencari kebahagiaan ku sendiri tanpamu
bahkan aku sanggu berkata kalau aku membencimu
Namun, saat ini aku ingin mengatakan padamu...
aku merindukan mu. sangat.

Comments